Pusat barang seni klasik murah di Jogjakarta dan Solo



Kota Jogja dan Solo  merupakan salah satu pusat produk seni dan budaya di Indonesia. Banyak sekali produk-produk seni baik kontenporel maupun produk seni modern yang berkembang di kedua kota tersebut. Tak terkecuali dengan pembuatan lampu-lampu klasik dan antik..

Jika anda sedang mengunjungi Jogja maka jangan pernah lupa untuk mampir di jalan malioboro. Banyak sekali produk seni dan cinderamata yang di jajakan di sana. Dari barang-barang antik hingga oleh-oleh yang unik-unik.

Semuanya hampir ada, mulai dari kerajinan gelang-gelang hingga patung-patung ala Budha dan Hindu. Penjualnya bervariasi, ada yang dijajakan di pinggir jalan hingga masuk ke dalam toko-toko besar.


Bagi anda yang sedang mencari barang-barang seni klasik nan antik jangan perlu lupa untuk sekedar mampir di jalan marlboro.

Ooh ya jika ada yang seneng hunting/memburu barang-barang unik dan jadul bisa juga menyempatkan untuk berkeliling di Pasar Klitikan. Pasar ini bukanya sore hingga larut malam hari. barang yang ditawarkan juga bervariasi tetapi umumnya barang secondhand.




Bagi mereka yang suka dengan barang-barang yang terbuat dari perak dan kuningan saya rekomendasikan datang ke Kota Gede. Disana pusatnya barang-barang kesenian dari material perak dan juga beberapa kuningan.

Jika beruntung anda bisa diijinkan melihat proses produksi kerajinan tersebut. Setahu saya Kota Gede adalah satu pusat kerjinan terbesar bukan hanya di Jogja tetapi juga di Indonesia.

Kota Solo-pun juga menawarkan tempat-tempat menawan pagi para pecinta barang-barang klasik. Kakak tua dari kota Jogja ini mempunyai pasar yang terkenal menjual barang-barang vintage. Ada namanya Pasar Triwindu atau Pasar Windujenar.

Beraneka macam barang-barang jadul dari Solo bisa anda temui di tempat ini. Ada yang unik juga, dipasar ini konon pembeli bisa barter barang-barang antik yang diinginkan. Mantap bukan..


Nah, tunggu apalagi ayo berburu barang unik, klasik dan antik......

Jika anda sedang mencari lampu-lampu klasik tetapi tidak sempat mampir ke pasar-pasar ini. Silahkan kunjungi djogjaterang.com. Disana menjual lampu-lampu model klasik dengan harga terjangkau. Ada lampu dinding, lampu gantung, lampu meja hingga lampu cabang..

1 comment:

  1. Merkur 34C Safety Razor - deccasino
    The Merkur 34C Double Edge Razor is one of many safety razors 메리트 카지노 manufactured by Merkur. The safety razor features a unique 샌즈카지노 handle, a unique 바카라 사이트 head and a unique €95.90

    ReplyDelete